Senin, 15 November 2010

Hampir Meledak !!!

Pagi ini merasa bersyukur sekali karena kita semua (Mama Resto) masih diberikan keselamatan, bermula dari tabung gas LPG yg bocor dan tiba2 Blug........!!! (suara terdengar ke lantai 1 dimana aku baru saja tiba) api menyambar dan tabung LPG menyala pd bagian regulator, semua koki panik berlarian dan suara histeris dari kaum hawa. Untunglah para Cleaning Service cekatan bersama koki lainya berusaha menutup dgn karung basah dan menyiram dgn air. ketika aku sampe lantai 2 terdengar lagi suara Kedebug...... ada koki yg jatuh karna lantai licin dan panik. Sejenak aku terdiam dan bingung karna jeritan kaum hawa apalagi istriku menangis dan histeris supaya semua karyawan dan pengunjung lari keluar, rasanya aku tak dpt berbuat banyak tampa pikir panjang kuseret istriku keluar menuju lantai 1 kemudian aku ambil tabung pemadam dan wuuusz wuuuusz wuuuusz......... apipun padam, Alhamdulillah gak sampe meledak padahal tbg udah panas banget.

Saya tidak bisa membayangkan seandainya tadi pada saat kejadian tidak ada ALAT PEMADAM KEBAKARAN  atau TABUNG PEMADAM KEBAKARAN saya kadaluwarsa hingga tdk bisa berfungsi.

TOLONG TEMAN-TEMAN ADA YANG BISA KASIH TIPS ATAU CARA menghadapi tabung gas LPG yang menyala atau keluar apinya pada bagian Regulatornya gak ya..... soalnya gak mungkin Regulator saya cabutkan....?

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money